Selasa, 17 Desember 2013

Dalam Keheningan



dalam keheningan, disanalah aku
dalam bilik bambu, terdengkurlah aku
dalam cuap dunia, bersembunyilah aku
dalam hingar pesta, tertahanlah aku

pemahaman hidup menyadarkan diri
bahwa kita Tidaklah Sendiri
akan Selalu ada Cinta dari Sang Maha Pencinta

cinta bukanlah kabut yang membohongi
bukan pula dering yang memekikan
Entah kenapa,
terlalu sulit bagiku untuk mendefinisikan cinta

yang aku tau cinta tak membuat hitam menjadi putih
tidak pula merubah racun menjadi madu..
tapi cinta menghapus hitam tuk kemudian dibaur putih
dan membuang racun tuk seteguk madu

Oh wahai dari segala wahai
tiap kali hamba bersujud padamu
tak ada lain yang hamba pinta kecuali ridho Mu
karena hanya dengan keridhoanmu lah
diri ini dapat mereguk manisnya cinta Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar