Minggu, 01 Desember 2013

Untuk Calon Istriku


Rabb..lindungilah hamba dari fitnah wanita,
dan begitupun dengan calon istriku.
dalam hati aku bertekad hanya akan mencintai perempuan yang menjadi istri ku, bukan yang lain.
kalau ternyata yang menjadi istriku adalah gadis itu, maka jagalah dia, jagalah aku.
karena dialah orang yang akan saya limpahi segenap cinta dan kasih sayang yang saya miliki.
tapi siapapun dia yang menadi istriku, semoga kelak aku bisa membahagiakannya dan menggenggam tangannya erat-erat memasuki pintu surga.
tempat paling indah tuk orang-orang yang memadu cinta semata-mata karena mencari ridha Allah Subhanahu Wata'ala.
Rabb..Kau tau bahwa hamba kerap goyah dengan hal itu.
i’tikad ini memang tidak mudah, bahkan dengan segala kekhilafan yang kerap menerpa,
aku merasa sebagai hamba hina yang tak berdaya,
hanya dengan hidayah-Mu lah segala i’tikad dan niatan bisa terealisasikan atau tidak.
jika ini baik menurut-Mu maka maka berilah hamba rahmat tuk mereguknya.

23 Juni 2011 pukul 8:58


Tidak ada komentar:

Posting Komentar