Kamis, 25 Februari 2016

Kesabaran Dalam Kesenangan dan Kesusahan


 
Ya Rabb, berikanlah kami kesabaran dalam menghadapi kesusahan dan kesenangan. Karena tak jarang banyak orang bisa sabar dalam kesulitan tapi tidak sanggup ketika berada dalam kesenangan. Seringkali saya perhatikan bahwa ada banyak semut yang mati dalam kubangan rasa manis. Kadang dia tenggelam disecangkir kopi, susu dan sirup. Aku dan kami tidak ingin seperti itu ya Rabb.
Berikanlah kami taufik dan hidayah-Mu. Lindungilah kami dari berbuat dosa dalam keadaan terang maupun gelap.
Sejujurnya aku lebih menyukai diuji dengan kesenangan dan bersyukur, daripada diuji dengan kesulitan lalu bersabar. Tapi tentulah Engkau yang menentukan. Berikanlah jalan yang terbaik untuk aku dan kami. Jalan yang bisa membuat aku dan kami berada dalam keridhoan-Mu dan berkumpul dengan orang-orang yang Kau Cintai.
Salimah, Februari 2016
Rosyad_elbantani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar